Senin, 23 Maret 2015

Luanada Gaet Tulus di Konser Amal 'Rendezvous Care for Lupus'

Luanada tengah menggelar sebuah tur amal yang diberi tajuk 'Rendezvous Care for Lupus'. Tur tersebut pun dipersembahkan untuk para penderita penyakit Lupus di Indonesia.

Sederet musisi pun digaet Luanada untuk ikut tampil bersamanya. Musisi tersebut tak lain adalah Tulus, Matthew Sayerz dan Rieka Roslan.

Mereka akan tampil di Tunjungan Plasa Convention Hall, Surabaya pada 25 Maret mendatang. Nantinya Luanada akan juga mempersembahkan sebuah sajian spesial bersama Tulus.

Luanada dan Tulus rencananya akan tampil membawakan lagu 'Teman Hidup'. Selain Surabaya, beberapa kota seperti Balikpapan, Makasar dan Solo juga sempat dikunjungi oleh Luanada.

Pelantun 'Apa Kabar Kamu' itu punya alasan kenapa akhirnya memutuskan untuk membuat tur bertajuk 'Rendezvous Care for Lupus'. Apa itu?

"Kebetulan, orang tua aku mengenal baik Tante Dian Syarif dan Om Eko Pratomo yang giat dalam kegiatan bagi orang penderita Lupus dan low vision, tak ada salahnya saya berkewajiban moral untuk membantu mengenalkan Lupus ini ke masyarakat," jelasnya kepada detikHOT belum lama ini.

 http://dxc-server.com/sahamania/komunitas/events/viewevent/2-dragonpoker88-com-agen-texas-poker-dan-domino-online-indonesia-terpercaya
https://imgur.userecho.com/topic/669766-dragonpoker88com-agen-texas-poker-dan-domino-online-indonesia-terpercaya/
http://raptr.com/federicobeni97/news/54f113719eb08d8b28/what-is-your-pc-processor-
http://colivre.net/profile/malemjumat
http://indonesiana.tempo.co/popupprev/prev/38602
http://mi40download.blogspot.com/2015/03/the-legend-of-poker.html
http://kumpulanmusikpilihan.blogspot.com/2015/03/dari-surabaya-hingga-malaysia-siap.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar