Jumat, 01 Juli 2016

Banyak Adegan Dewasa, Bella Ramsey Belum Nonton 'Game of Thrones'

Bella Ramsey mendapatkan porsi yang cukup banyak di 'Game of Thrones' sebagai Lyanna Mormont. Namun, ia mengaku sama sekali belum menonton serial TV HBO tersebut.

Alasannya, tentu saja karena usianya yang masih 12 tahun sedangkan banyak adegan dewasa di 'Game of Thrones'. Untuk mengetahui jalan cerita serial TV tersebut, Bella diperbolehkan untuk mengintip sejumlah adegan yang dianggap 'aman'.

"Setelah tahu aku dapat perannya, aku diperbolehkan untuk mengintip sedikit adegan yang diperbolehkan ditonton olehku. Aku sangat tertarik untuk menonton musim kelima ketika Stannis Baratheon menerima surat dari Lyanna," jelasnya.

Baca juga: Lyanna Mormont Langsung Dicintai Fans, Begini Respons Bella Ramsey

Namun untuk memperdalam karakternya, Bella mau tak mau membaca hampir keseluruhan dialog yang ada di dalam naskah. Baru setelah membaca habis naskah yang diberikan, aktris kelahiran Inggris itu mulai menghapalkan dialognya.

"Aku membaca seluruh naskahnya dulu, tak hanya dialogku saja, tapi juga keseluruhan adegannya. Kurasa mengerti keseluruhan adegan itu penting sebelum menghapalkan dialogku," pungkas Bella. 

Sumbernya Dari : http://hot.detik.com/hot-profile/3246964/banyak-adegan-dewasa-bella-ramsey-belum-nonton-game-of-thrones

Tidak ada komentar:

Posting Komentar